Experience the Comfort of Ariston – Free Trial Program

ariston | modified: January 10, 2023

Ciao Ariston Fellas!

 

Yuk rasakan nyamannya mandi air hangat dengan Ariston. Cukup daftarkan diri Anda untuk mendapatkan FREE TRIAL produk Ariston selama 1 bulan. Ayo hangatkan rumahmu dengan water heater dari Ariston sekarang juga!

 

Syarat dan Ketentuan Program Free Trial:

 

1. Program ini berlaku untuk peserta yang berdomisili di area Jabodetabek.
2. Produk yang akan digunakan dalam program ini adalah produk ARISTON kapasitas 15L (350 Watt).
3. Periode pendaftaran hingga 31 Desember 2020, periode pemasangan dilakukan Januari 2021.
4. Masa percobaan produk Ariston berlangsung selama 1 bulan.
5. Setelah masa percobaan berakhir, peserta akan mendapatkan opsi melanjutkan penggunaan produk dengan cara membayar seharga produk yang berlaku di pasaran atau menghentikan masa percobaannya.
6. Pihak Ariston berhak melakukan validasi terlebih dahulu untuk menentukan peserta yang memenuhi syarat program ini. Peserta yang memenuhi syarat akan dihubungi pihak Ariston proses lebih lanjut.
7. Bentuk pemasangan menggunakan tipe temporary installation, tanpa menggunakan jalur pemipaan air panas dan air dingin. Contoh seperti gambar berikut.


cobain nyamannya ariston_article 168x300

8. Semua biaya pemasangan dan pembongkaran produk Ariston akan ditanggung oleh pihak Ariston (Tidak termasuk jika ingin dibuatan jalur pemipaan air panas & air dingin).
9. Peserta yang mengikuti program ini wajib menandatangani dokumen perjanjian yang akan diberikan pada saat pemasangan produk dan membayar biaya transportasi pemasangan sebesar 100,000 rupiah.
10. Dengan berpartisipasi dalam promo ini, Anda dianggap telah menyetujui dan menerima seluruh syarat dan ketentuan ini dan perubahannya (jika ada). Anda juga dianggap telah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada PT. Ariston Thermo Indonesia ("Ariston"), afiliasinya dan pihak ketiga yang ditunjuk oleh Ariston untuk mengumpulkan, mengolah dan/atau mengungkapkan data yang Anda sampaikan dalam promo ini untuk kepentingan Ariston.
11. Ariston berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan seperti pembatalan benefit jika ditemukan transaksi yang melanggar syarat & ketentuan promo ini.
12. Syarat dan ketentuan program ini dapat berubah sewaktu - waktu.
13. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini dapat menghubungi Ariston Call Centre 1500-986.

 

Daftarkan dirimu sekarang juga dengan klik disini